Warna Matte Blue Nempel Di CBR150R, Keren Ora Cak?

Anangcozz.com – Masbro, bagaimana jika Honda CBR150R di labur dengan warna matte blue atau biru doff?? Tentunya akan sangat elegan banget masbro ya… seperti Honda CBR150R yang baru saja diluncurkan di Thailand beberapa waktu lalu, ada pilihan warna matte blue yang keren banget sob.

Warna matte blue nya mirip dengan warna Honda Vario terbaru gan. Balutan warna monotone matte blue melapisi sekujur bodi Honda CBR150R yang minim stripping, menyisakan identitas sang motor yakni tulisan CBR150R 150cc di bagian samping fairingnya. Berasa banget sisi elegan dan kemewahannya sob.

Sayangnya, warna ini baru tersedia di Thailand sob. Padahal Honda CBR150R sendiri dilakukan di pabrik Indonesia. Jadi, apakah AHM akan merilis warna serupa untuk pasar Indonesia? Bisa jadi sob… Mengingat sudah setahun lebih Honda CBR150R ini belum mendapat Refreshment tampilan.

Honda CBR150R di bekali mesin 149cc DOHC over square engine membuat tarikan responsif dan tenaga yang merata di semua putaran mesin. Bodinya yang ramping dengan suspensi depan adjustable dan suspensi belakang dilengkapi pro link membuat kendali motor lebih nyaman.

Fitur lainnya adalah spedometeer full digital yang informatif, lampu full LED, pengereman cakram depan belakang dan ABS dengan ukuran kaki kaki yang kekar 100f-130r.

Ok last, Honda CBR150R warna matte blue….keren banget cak!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*