Komentar Doremon(nakamoto) lemotnya RCV1000 pada test Sepang

“Mereka mengendarai Honda RCV1000R membutuhkan lebih banyak waktu untuk mendapatkan untuk mengatasi dengan mesin baru” Itulah pendapat Shuhei Nakamoto, Wakil Presiden Eksekutif HRC, yang berbagi pendapatnya tentang situasi pada akhir pekan lalu Sepang test.ada empat sepeda Honda RCV1000R (awalnya dijuluki ‘Produksi racer’) di lapangan musim ini.
“Dengan kurangnya kekuatan ada tidak benar-benar jauh yang bisa kita lakukan di sini, tapi kita tahu bahwa kita kurang di daerah itu sehingga kita tahu bahwa kita harus mencoba dan memperbaiki sesuatu karena pada saat itu agak demoralisasi, “komentar 2006 Champion Hayden.” Saya setuju dengan Nicky tentang kekuatan bawah, “tambah Redding.” Ketika saya mengikuti Colin Edwards atau Aleix Espargaro (FTR-Yamaha, NGM Forward Racing Ponsel), ini Orang-orang hanya menarik diri pada keluar dari sudut ketat Bagi saya, kecepatan tertinggi tidak jauh berbeda, tetapi hanya keluar awal Yamaha memegang bagian depan bawah dan mendorong maju -.. mereka umumnya terlihat seperti mereka memiliki kekuatan lebih “Menanggapi. kritik dan fakta bahwa RCV1000R tercepat dari Hayden mengakhiri uji 1,9 detik dari kecepatan terkemuka, Nakamoto menyimpulkan situasi: “Kesenjangan besar tetapi, jujur, mesin Honda tidak mudah untuk naik Para pengendara butuhkan. .. sedikit lebih banyak waktu untuk memahami bagaimana mesin ini Kami percaya bahwa pengendara mampu mencapai tingkat konstan ” Dengan Honda, gaya kita adalah bahwa kita tidak pernah berhenti pembangunan – dan tidak hanya mesin pabrik. Jika kita menemukan sesuatu yang lebih baik, kami akan segera memasok ke tim. Kadang-kadang kita meminta mereka untuk beberapa biaya tambahan, tetapi jika itu adalah sesuatu seperti piston kemudian,. Piston adalah piston dan kami tidak akan pernah meminta apa-apa dari tim”ujar Doremon ”
image

Sebaliknya, paket FTR-Yamaha baru Forward Racing menjadi berita utama untuk alasan lain Aleix Espargaro selesai tes keempat secara keseluruhan.

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.