MotoGP: Bridgestone Akan Menggunakan Ban Spek 2013 di Austin.

image

Brosis,,,,Bridgestone sebagai pemasok ban asal jepang menyatakan akan menggunakan ban spek 2013 pada seri kedua motoGP di Austin. Ini dikarenakan protes dari Lorenzo yang menurutnya ban spek 2014 berbahaya. Memang sejak tes sampai race berlangsung di Qatar kemarin tim dari Movistar Yamaha dan Monster Yamaha Tech3 bermasalah dengan ban spek 2014 dengan lapisan anti panas. Namun Yamaha Factory adalah yang paling vokal memprotes penggunaan ban ini terutama Jorge Lorenzo.

Oleh karena itu, Bridgestone menunda produksi ban spek 2014 dengan lapisan anti panas dan menggunakan spek 2013 yang tanpa lapisan anti panas karena tidak mungkin memberi pembalap dengan spek ban yang berbeda.  Dengan berbagai pertimbangan dan data bahwa spek 2013 tidak bermasalah ketika race Austin tahun kemarin maka untuk race Austin akan menggunakan ban spek 2013. Penggunaan ban spek 2013 ini hanya digunakan di Austin saja, race selanjutnya akan menggunakan ban spek 2014.
Sepertinya pihak Bridgestone ingin membuat perbandingan antara ban spek 2013 dengan spek 2014 setelah mendapat kritikan pedas dari Lorenzo…hmmm..mulai Panasss ni yee,,,hehehehe

image

Last, kita nantikan saja pertarungan di Austin nanti mampukah Yamaha mengalahkan Honda yang notabene sangat kuat di sirkuit ini  tahun lalu.

Semoga berguna,

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

2 tanggapan untuk “MotoGP: Bridgestone Akan Menggunakan Ban Spek 2013 di Austin.”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.