MotoGP: Yaahh,,,RCV1000R Mendapat Upgrade Dari Honda Setelah Seri Jerez!!

image

Brosis sekalian,,sepertinya tim Aspar dan Gresini Honda harus bersabar dulu untuk mendapatkan upgrade baru untuk motor RCV1000R nya. Pasalnya pihak Honda sendiri baru akan memberi upgrade paling cepat hingga race keempat nanti di Jerez. Problem motor saat ini yang sudah terlihat adalah masalah power. Dan memang motor ini di design untuk motor yang kompetitif namun terjangkau. Dibandingkan dengan motor spek pabrikan memang serupa namun minus katup pneumatik dan Seamless Shift Gearbox. Itulah yang membuat perbedaan topspeed yang besar antara motor produksi Honda dengan motor pabrikan Honda.

Berbeda dengan Open Class Yamaha yang menyewakan satu paket kepada ti Forward Racing. Seperti motor yang dipakai Aleix Espargaro adalah sebenarnya motor YZF-M1 yang dipakai oleh Cal Crutchlow tahun lalu dengan spek pabrikan. Jadi sudah ada katup pneumatik tapi minus SSG, karena SSG Yamaha kan baru selesai akhir musim lalu…:p

image

Boss Aspar Gino Borsoi mengatakan:”saya tidak tahu kapan upgrade diberikan. Kita sudah senang dengan sasis, jadi kita hanya membutuhkan power pada mesin. Saya tidak tahu jika Honda bisa meningkatkan power motor ini atau mereka akan melakukan langkah lain. Mereka sangat bagus dalam mempersiapkan sesuatu tapi mereka butuh waktu. Yang pasti upgrade ini tidak akan ada sebelum Jerez nanti.”

Yaahh,,mesti nunggu race Jerez nanti bro jika mau melihat perubahan performa RCV1000R nih. Good job Honda…

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

2 tanggapan untuk “MotoGP: Yaahh,,,RCV1000R Mendapat Upgrade Dari Honda Setelah Seri Jerez!!”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.