MotoGP: Kehadiran Suzuki Tahun 2015 Bikin Transfer Pebalap Makin Panas,!!

image

Brosis, memang terlalu jauh jika ngomongi transfer tahun ini, namun cukup menarik jika kita melihat kehadiran Suzuki tahun depan. Terkecuali dua team Yamaha Movistar dan Repsol Honda, keduanya terlihat masi solid dengan formasi pebalapnya saat ini. Apalagi Yamaha Movistar yang baru saja mengumumkan untuk memperpanjang kontrak dengan kedua pebalapnya untuk 2 tahun mendatang. Rossi yang awalnya berencana untuk pensiun pun kini seperti memperoleh percaya diri lebih setelah bergabung dengan mekanik barunya Silvano Garpu sendok:) Galbusera.

Yang perlu kita cermati adalah tim Ducati, pebalap utamanya Andrea Dovizioso akan habis kontraknya tahun ini. Dan Cal Crutchlow sampai 2015,namun dia punya opsi untuk hengkang jika Ducati tidak mampu kompetitif seperti harapanya. Sehingga Ducati harus melakukan segera pembenahan untuk mempertahankan dua pebalapnya juga untuk menarik minat pebalap muda dan masih segar. Ada Andrea Iannone di Pramac Ducati juga Stefan Bradl di LCR Honda. Namun semua masih perkiraan, dan belum ada pembicaraan.

image

Semuanya pun bisa menjadi tidak pasti ketika pabrikan Suzuki akan bergabung tahun depan. Lhah kok bisa?? Ya sangat bisa bro,,,meskipun ada Randy De Puniet sebagai test rider namun belum tentu dia nanti yang akan bergabung dengan Suzuki, ya meskipun Randy sangat berharap itu. Apalagi jika dalam test nanti Suzuki mampu lebih kompetitif dari Ducati, bisa jadi Dovi dan Crutchlow ingin mencoba peruntungannya dengan Suzuki. Ada juga Avaro Bautista yang posisinya juga terancam oleh Scott Redding tahun depan, toh dia juga pernah membela Suzuki. Wahh,,menarik juga ya untuk di tunggu. Siapapun pebalapnya nanti, kehadiran Suzuki tahun depan sangat2 lah di tunggu oleh ribuan fansnya di MotoGP. Ciao…Suzuki…,!!

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

2 tanggapan untuk “MotoGP: Kehadiran Suzuki Tahun 2015 Bikin Transfer Pebalap Makin Panas,!!”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.