Honda Berencana Pasarkan Moge di Jakarta Motorcycle Show

image

Ajang Jakarta Motorcycle Show (JMCS) kembali diselenggarakan, akhir Oktober 2014. Ada yang baru pada perhelatan tersebut dimana PT. Astra Honda Motor berencana akan menurunkan moge ke tanah air. Ini pertama kalinya AHM masuk ke segmen moge berkapasitas mesin 500cc keatas. Padahal pabrikan lain sudah lama malang melintang di tanah air memasarkan mogenya misalnya Ducati, Aprilia, Kawasaki, Yamaha,dan Suzuki.

Untuk modelnya masih belum dijelaskan rinci, hanya menyebutkan beberapa tipe, antara lain CBR500R, CBR600RR, CB500F, dan CBR1000R.
“Kami akan pasarkan moge-moge andalan kami. Pokoknya mesin 500 cc ke atas semuanya,” jelas sumber kepada KompasOtomotif.

Kelas moge termasuk kelas premium pasarnya pun adalah segmen kelas atas, jadi AHM pun tidak menargetkan muluk2 penjualannya.
“Segmen sepeda motor ini sangat kecil pasarnya, tetapi AHM butuh moge-moge ini untuk mendongrak lagi citra balap Honda,” tutup sumber itu lagi.

Selamat datang moge Honda.. 😀

Iklan

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang dari desa Lebak Harjo. Bekerja sehari hari sebagai karyawan perusahaan percetakan di surabaya. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle.. :mrgreen: monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata, dunia maya maupun dunia gaib...auuuuu hehehe. Sobat2 sekalian jika ada kritik dan saran yang membangun, informasi bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

2 tanggapan untuk “Honda Berencana Pasarkan Moge di Jakarta Motorcycle Show”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.