Aksi Marc Marquez Melintasi Jembatan Millenium Bridge, London

image

Brosis, kemarin setelah malamnya menjadi tamu spesial di acara TV BTSportMotogp, siangnya si “semut merah” Marc Marquez menjalani aksi spektakuler. Yup, Marc melakukan perjalanan dari kota London menuju Silverstone melewati jembatan besi “millenium bridge” yang memotong sungai Thames menggunakan RCV213 lengkap dengan atribut MotoGP.

Marc menjadi orang pertama yang melewati jembatan itu menggunakan motor. Aksi diakhiri dengan melakukan burn out didepan para penggemarnya yang hadir dalam acara tersebut.

image

Marc: “Rasanya benar-benar menyenangkan menjadi orang pertama yang menyeberangi Millennium Bridge pada sepeda motor!
Acara ini benar-benar penting untuk MotoGP ke depannya di Grand Prix Inggris dan kami sangat beruntung dengan cuaca – saya biasanya mengharapkan hujan di Inggris! Jadi berada di sini di pusat London pada hari yang cerah, naik di atas Sungai Thames dan membuat sejarah adalah pengalaman yang mengesankan. Permukaan logam jembatan yang licin tidak membuatnya mudah(untuk dilewati), tapi saya mencoba untuk menempatkan pada acara yang baik untuk semua fans yang datang untuk melihat kami!”

image

image

image

image

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

6 tanggapan untuk “Aksi Marc Marquez Melintasi Jembatan Millenium Bridge, London”

  1. jos, salam kenal dari aremania
    smoga semangat terus nulis tentang motogp
    coz saya bisa update terus tentang motogp dengan basa indonesia yang saya lebih mengerti daripada baca sendiri, makasih mas anang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.