Moto2: Alex Marquez Bergabung Dengan Marc VDS Tahun Depan

image

Brosis, bosen ngomongin Marc Marquez melulu. Kali ini ngomongin adiknya aja kali ya. Kabar terbaru menyebutkan bahwa Alex Marquez adik Marc Marquez yang kini membalap di moto3 telah menandatangani kesepakatan bersama Marc VDS selama 2 tahun kedepan. Alex akan bertandem dengan pimpinan klasemen moto2 saat ini Tito Rabat. Sedangkan Mika Kallio rekan setim Rabat saat ini dikabarkan tengah melakukan pembicaraan dengan Aprilia musim depan.

Sebenarnya pada awalnya yang jadi incaran Marc VDS bukanlah Alex melainkan Jack Miller. Namun Miller dengan manajernya Aki Ajo menolak karena sponsor tim Red Bull KTM moto3 ingin membawa Miller langsung ke motoGP dan bermitra dengan LCR Honda.

image

Alex Marquez: “Saya sangat bangga dan bersemangat untuk mengumumkan saya bergabung dengan Marc VDS Racing Team di Moto2 selama dua tahun ke depan. Hal ini sangat penting bagi saya karena saya mengubah kelas dengan tim yang fantastis dan tim yang kuat. Saya telah bekerja keras untuk berada di sini dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Tim Marc VDS Racing atas kepercayaan mereka pada saya. Tapi sekarang saatnya untuk fokus pada Moto3, kita berada di saat yang paling penting musim ini dan misi kami adalah untuk berjuang untuk kejuaraan.”

Bartholemy Boss Marc VDS: “Itu selalu menjadi tujuan kami untuk membawa pembalap muda menjadi Moto2, dan Alex Márquez adalah sempurna bagi kami. Dia telah menunjukkan dia memiliki bakat dan dorongan untuk sukses dengan tampil mengesankan selama dua tahun terakhir, yang merupakan atribut yang kita inginkan seperti yang kita melihat ke masa depan. Memiliki Tito Rabat bersama dia dan tim yang berpengalaman di belakangnya akan membantu transisi Alex dari Moto3 ke Moto2 tahun depan. Saya yakin bahwa pada tahun 2016 ia akan siap untuk maju dan menjadi ujung tombak kampanye Kejuaraan Dunia kami.”

Semakin dekat saja sama kakaknya nih. Tapi mesti butuh 2 tahun lagi untuk bisa bertandem dengan kakaknya di kelas utama apalagi dengan tim yang sama. Seru kali ya…
Saat ini dikelas motoGP ada Pol dan Alex Espargaro yang merupakan dua kakak adik namun ditim yang berbeda.

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.