Inden CBR150R Lokal Mulai Dibuka Besok (5 September-30 November 2014)

image

Brosis, kabar menggembirakan buat brosis sekalian yang mau membeli CBR150R lokal. Pasalnya mulai besok 5 Sept-30 November telah dibuka inden kepada konsumen. Ingat mulai besok gan!! Syaratnya mudah, brosis tinggal mengunjungi Diler Resmi Honda masing2 daerah dan membayar DP sebesar 1 juta sebagai tanda jadi.

“Mulai 5 Agustus besok sudah bisa dipesan. Booking fee Rp1 juta.” kata Taufiqurrohman, Dealer Development Head Marketing Department PT Wahana Makmur Sejati (Main Dealer Honda Jakarta-Tangerang).
“Booking harus ke diler, kami tidak terima di acara pameran. Jadi konsumen harus datang ke diler untuk pemesanannya. Tahap pertama ini (Honda siapkan) 1500 unit untuk nasional. Makanya bisa seharian nih habisnya kalau booking fee-nya cuma sejuta,” ujarnya.

Tidak hanya itu bahkan harga CBR150R ini sudah dipatok disana(Jakarta-Tangerang) dibawah 30 juta bro. Tentunya nanti ditiap2 daerah akan sedikit berbeda harganya.
“Harganya (CBR150R lokal) Rp28,5 juta buat yang tipe standar, kalau yang Repsol lebih mahal sedikit yakni Rp29,1 juta.” terang Taufiqurrohman.

image

Nah, untuk indener yang masuk kuota 1500 unit ini kabarnya akan mendapat hadiah khusus sebuah jaket ekslusif. Bukan itu saja, untuk 150 orang pertama nanti juga akan mendapat kesempatan untuk bertemu langsung dengan pembalap motoGP Marc Marquez dan Dani Pedrosa. Jozzz…

Ayo tunggu apalagi siapkan uangmu, dan langsung saja mengunjungi Diler Resmi Honda didaerahmu. Semoga beruntung, paling tidak masuk 1500 indener utama!!

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

2 tanggapan untuk “Inden CBR150R Lokal Mulai Dibuka Besok (5 September-30 November 2014)”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.