Honda Beat Akan Upgrade Fitur ACG Starter!!

image

Brosis, kabar hangat lagi dari Honda yang akan memberikan fitur baru pada skutik entry level mereka. Yap, Honda Beat rencananya akan dijejali fitur canggih ACG starter seperti Vario 125 saat ini. Dengan demikian maka hampir semua skutik Honda nanti akan menggunakan fitur ini.

Sistem ACG atau enaknya kita sebut silent starter lebih hemat energy karena tidak membebani aki, dan gak lagi “mblethak duorr” ,kata orang2 gitu sih… :mrgreen: ACG starter juga memberikan kesan “high tech” karena sistem ini pertama kali di sematkan pada skutik premium Honda PCX. Dengan begitu kan secara tidak langsung akan meningkatkan value dari Honda Beat sekarang ini.

Dan dari info terbaru mengatakan jika Honda Beat ACG starter disinyalir akan masspro bulan depan lho. Hmmm…mantab wes semua dapat upgrade.

(IWB)

Iklan

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

2 tanggapan untuk “Honda Beat Akan Upgrade Fitur ACG Starter!!”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.