Ducati Mengkonfirmasi Debut Mesin Terbaru GP14.2 Di Aragon!!

image

Brosis, Tim Ducati Corse telah mengkonfirmasi bahwa mereka telah melakukan revisi secara substansial pada Desmosedici 2014. Perubahan yang diberikan meliputi revisi mesin dan sasis dan mesin baru tersebut akan melakukan debutnya di Aragon minggu ini.

Dua pembalap Ducati Andrea Dovizioso dan Andrea Pirlo Iannone (Pramac Ducati) mendapat kesempatan pertama untuk menjajal Desmosedici baru tersebut yang diberi nama GP14.2. Sedangkan Cal Crutchlow tidak berkesempatan menjajal motor baru tersebut, karena musim depan sudah hengkang ke LCR Honda.

Perubahan substansial ini merupakan yang terbesar sejak awal musim dan  sebagai batu loncatan sebelum Desmosedici di revisi total oleh manajer baru Ducati Corse “Gigi Dall’Igna” musim depan.

“Andrea Dovizioso dan rekan setimnya musim depan Andrea Iannone (saat ini di Pramac) berkesempatan mencoba versi ‘evolusi’ dari Desmosedici mereka, yang disebut GP14.2, untuk pertama kalinya” selama tes private di Mugello pada hari Selasa. Kedua pembalap Italia akan terus menguji motor selama akhir pekan perlombaan Aragón.”

Wess…gak sabar pengin tahu performa GP14.2!!! Kira2 seberapa peningkatannya mungkin pada free practice besok mulai terlihat…
Silahkan cek Jadwal MotoGP Aragon, Spanyol 2014

#crash

Iklan

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang dari desa Lebak Harjo. Bekerja sehari hari sebagai karyawan perusahaan percetakan di surabaya. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle.. :mrgreen: monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata, dunia maya maupun dunia gaib...auuuuu hehehe. Sobat2 sekalian jika ada kritik dan saran yang membangun, informasi bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

2 tanggapan untuk “Ducati Mengkonfirmasi Debut Mesin Terbaru GP14.2 Di Aragon!!”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.