Skutik Baru Yamaha Terpantau Sedang Tes DiJalanan, Nmax150??

image

Sosok skutik besar Yamaha terpantau sedang dites dijalan. Wew…apakah ini skutik yang akan menjadi line up skutik premium Yamaha?? Skutik dengan ban tapak lebar ini disinyalir adalah Yamaha Nmax 150. Karena diketahui Yamaha telah mematenkan sebuah nama Nmax di Jepang sana. Nama ini menganut nama-nama skutik besar Yamaha yang menggunakan nama “Max” dibelakangnya misal Tmax, dan Smax.

image

Kembali ke spy….shot. Tampak bahwa skutik tersebut bannya sudah pakai tapak lebar euy, jadi gak cungkring lagi. Rem belakang cakram, dan dual shockbreaker. Untuk headlamp dipastikan menggunakan LED, namun untuk stoplampnya menurut penuturan sumber adalah gabungan LED dan bohlam. LED hanya nyala pas kita tarik tuas rem..walahh ada2 saja, inovasikah??? Saringan udara diatas CVT sehingga bagasi motor lebih luas. Bagian depan ada kunci kontak bermagnet.

image

image

Dah itu dulu gambaran sosok skutik bongsor Yamaha. Jika benar, diposisikan dimana?apakah langsung berhadapan dengan skutik premium Honda PCX dan Suzuki Burgman?atau calon Vario 150?? Pantau terus beritanya… 😆

Iklan

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang dari desa Lebak Harjo. Bekerja sehari hari sebagai karyawan perusahaan percetakan di surabaya. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle.. :mrgreen: monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata, dunia maya maupun dunia gaib...auuuuu hehehe. Sobat2 sekalian jika ada kritik dan saran yang membangun, informasi bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

2 tanggapan untuk “Skutik Baru Yamaha Terpantau Sedang Tes DiJalanan, Nmax150??”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.