Menjelang IMOS 2014: Motor Baru Apa Saja Yang Akan Terkuak??

image

Pameran sepeda motor terbesar di Tanah Air atau disebut Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2014 digelar tak lama lagi. Ajang unjuk teknologi kendaraan roda dua itu mulai digeber 29 Oktober hingga 2 November, di area Assembly Hall dan Main Lobby, Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Selatan. IMOS 2014 akan menggunakan area seluas 8.324m, menghadirkan seluruh merek sepeda motor anggota AISI seperti Honda, Kawasaki, Suzuki, dan Yamaha, serta lebih dari 30 perusahaan pendukung industri mulai helm dan aksesori.

image

Bagi produsen motor, ini adalah kesempatan baik untuk pamer teknologi mereka, dan juga sebagai ajang untuk memperkenalkan produk baru terutama produk yang akan dirilis nanti. Dan seperti biasa 4 pabrikan motor Jepang: Honda, Yamaha, Suzuki, dan Kawasaki akan menjadi pusat perhatian dari para biker.

Kira-kira produk apa saja ya yang akan dipamerkan oleh pabrikan tersebut? Untuk Yamaha rencananya menghadirkan MT-09, WR250R dan skutik anyar (NMax150??). Dan yang paling dinanti lagi dari Yamaha adalah sosok Next Jupiter MX King, dan Byson FI dengan mesin Bluecore-nya yang beritanya sudah ramai dibicarakan. Suzuki dengan skutik barunya Nex Address, dan model sport yang kini hanya berita sebut saja Gixxer di India. Kawasaki?? bisa saja menghadirkan H2… kerren polll iki :mrgreen:

image

Kemudian Honda, kira-kira apa ya? Kemungkinan 4 varian moge akan tampil disana; CBR1000R, CBR600RR, CB500F, dan CBR500R. Dan yang bikin penasaran banyak biker yaitu CB150R facelift, dan skutik misterius yang sinyalir adalah Vario 150. Semoga saja akan terkuak misteri sosok kedua motor tersebut nanti di IMOS 2014. CB150R facelift dan Vario 150?? Penasaran tenan iki. šŸ˜†
So kita tunggu saja kejutan-kejutan dikhir bulan ini di IMOS.

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

4 tanggapan untuk “Menjelang IMOS 2014: Motor Baru Apa Saja Yang Akan Terkuak??”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.