Galeri Sehari Di Sentul Bersama Marc Marquez Dan Dani Pedrosa

image

Anangcozz-Setelah puas menghibur para fans Indonesia di acara Hitam Putih tadi malam, kini Marc Marquez dan Dani Pedrosa langsung bertolak ke Bogor. Yaps, langsung menuju sirkuit kebanggaan Indonesia, Sentul. Disana sudah menunggu ratusan atau bahkan ribuan para fans dan juga tamu spesial pembeli unit Honda CBR150R yang dipilih AHM untuk bertemu langsung dengan Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

Tak kalah meriahnya para fans antusias menyambut kedatangan dua pembalap Repsol Honda tersebut. Marc dan Dani langsung menyapa para fans yang hadir. Terlihat senyum dari kedua pembalap tersebut, terasa sudah sangat akrab sekali. Tak lupa Boss HRC Livio Suppo dan wakilnya Nakamoto hadir dalam acara tersebut.

Acara berlanjut pada sesi yang paling ditunggu. Yaitu Dani Pedrosa dan Marc Marquez turun langsung ke sirkuit Sentul Internasional ini dengan motor RCV*. Marc juga menyuguhkan atraksi burnout didepan para fans yang membuat acara semakin semarak.

Tak lupa juga mereka menjajal motor jagoan AHM yang baru rilis kemarin, Honda CBR150R. Mengelilingi sirkuit Sentul dan diikuti pula oleh pembalap binaan AHM. Hal ini sebagai ajang promosi juga sekaligus memperkuat image motor berDNA balap. Bagi para pembalap lokal tentunya ini merupakan pengalaman yang tak terlupakan bagi mereka. Dan juga mereka akan semakin termotivasi untuk terus belajar menjadi pembalap professional.

Acara puncak meet n greet ini akhirnya ditutup dengan pemeberian cindera mata kepada Marc dab Dani. Masing masing mendapat “Wayang” yang merupakan simbol budaya negara kita.

Akhir kata terima kasih atas kedatangannya “Salam Satu Hati Juara”

*RCV yang digunakan Marc dan Dani adalah motor replika dengan spek yang sama dengan RC213V didatangkan dari luar.(detik)

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

3 tanggapan untuk “Galeri Sehari Di Sentul Bersama Marc Marquez Dan Dani Pedrosa”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.