Kejanggalan Insiden Marc Dan Iannone di FP2 Kemarin

image

Anangcozz-Gelaran MotoGP akan dimulai esok hari di Sepang Malaysia. Namun mungkin banyak yang bertanya-tanya tentang insiden Marc Marquez dengan Iannone kemarin. Tidak ada gambar terekam saat terjadinya kontak. Tak satupun media yang mempublis insiden tersebut. Bahkan setelah kedua pembalap menghadap Race Direction, Marc dinyatakan tidak bersalah karena tidak ada bukti. Aneh kan…

Meskipun Marc telah minta maaf pada Iannone atas kejadian itu, tapi saya merasa aneh karena tidak ada gambar yang terekam. Bukannya tiap motor pembalap sudah terpasang kamera yang bisa merekam seluruh kejadian waktu itu??

image

Iannone: ” Pagi ini saya memutuskan untuk mulai hati-hati karena rasa sakit yang saya rasakan di pinggul. Aku berjuang untuk naik dan aku tidak bisa miring terutama di sisi kanan. Sayangnya, di awal FP2 mulai turun hujan, sehingga saya tidak bisa improve. Tentang kontak dengan Marquez, saya tidak tahu harus berkata apa, saya hanya merasa kontak. Marc mengakui kesalahan dan segera datang ke meminta maaf. Saya merasa trisep dan siku sangat bengkak dan saya berharap untuk kembali ke jalur
besok.”

Marquez mengakui, “Saya langsung pergi meminta maaf. Aku melewati Dani (Pedrosa) di turn 14 dan melihat Andrea (Iannone) masih sangat jauh. Aku menginjak rem seperti biasa, ia tampak lebih lambat, tapi sebenarnya ia sedang masuk tikungan, dan pada saat itu aku berada pada racing lineku. Jadi aku langsung mengerem bagian depan dan saya menabraknya. Saya minta maaf padanya.”

Karena penasaran saya coba tanya langsung pada Matthew Birt, seorang penulis MotoGP di MCN yang selalu update tentang MotoGP. Dan ternyata Matthew Birt juga belum ada penjelasan tentang insiden tersebut.

image

Akibat insiden tersebut Iannone tidak bisa melanjutkan race untuk esok hari. Dan saat ini Iannone harus terbang ke Eropa untuk menjalani pemeriksaan pada trisep dan siku kirinya. Semoga Iannone segera membaik kondisinya, dan ada kejelasan atas insiden tersebut.

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

8 tanggapan untuk “Kejanggalan Insiden Marc Dan Iannone di FP2 Kemarin”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.