Suzuki Hadirkan GSX-RR Di IMOS Nanti

image

Anangcozz-Dua hari lagi menuju pameran motor IMOS (Indonesia Motorcycle Show) di Jakarta. Suzuki Indonesia mengkonfirmasikan Suzuki GSX-RR, prototype Suzuki MotoGP 2015 itu hadir di pameran. Kedatangan GSX-RR di IMOS tentu bakal menjadi daya tarik tersendiri nanti bagi Suzuki dalam acara tersebut.

Selain itu Suzuki juga akan meluncurkan skutik andalan baru mereka yang akan menjadi produk global yaitu Suzuki Address. Skutik Address akan dipasarkan ke Eropa, Asia dan Australia. Indonesia dipercaya oleh Suzuki Jepang menjadi memproduksinya.

“Disamping menampilkan Address, sebagai penarik pengunjung, Suzuki juga akan memajang pacuan kelas MotoGP 2015, yaitu GSX-RR,” buka Yohan Yahya, GM Marketing 2W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).
Menurutnya hadirnya GSX-RR ke Tanah Air sebagai bentuk pembuktian dan pengumuman
kepada pengunjung, jika Suzuki siap berlaga kembali di ajang MotoGP tahun depan.

GSX-RR adalah revolusi besar bagi Suzuki dengan berpindah dari mesin V4 di GSV-RR menjadi mesin Inline 4 di GSX-RR. Tapi sayang moge Suzuki lainnya yang hadir di Intermot lalu tidak ikut dipajang di Indonesia. Namun Suzuki bakal mengisi line up motor besar yang belum lama
meluncur di Indonesia akan ditampilkan seperti Hayabusa, GSR750R dan V-Strom serta skutik Brugman 200. Penasaran kan sama GSX-RR?? Silahkan datang di IMOS 29 Oktober nanti 😆

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.