Booth Honda Terpilih Menjadi Booth Terbaik Di IMOS 2014

image

Anangcozz – Kehadiran PT Astra Honda Motor (AHM) di ajang IMOS 2014 berhasil memikat pengunjung seiring dengan terpilihnya booth Honda sebagai booth terbaik pilihan pengunjung. Booth Honda yang mengusung tema “One Heart One Indonesia” dikemas dalam 3 zona booth,
yaitu New AT World, Racing Technology, Sophisticated Sporty. Masing-masing zona menampilkan beragam produk baik yang merupakan produk kebanggaan anak bangsa maupun produk yang saat ini masih dipasarkan di negara lain.

Suguhan ini menjadi persembahan tersendiri yang berbeda dari pameran-pameran lain yang pernah AHM ikuti. Produk-produk global Honda yang dihadirkan dalam pameran ini juga menyedot perhatian ratusan pengunjung. Bahkan tercatat sebanyak 117 orang menyatakan minatnya terhadap big bike Honda yang dipamerkan seperti skutik Honda NM4 Vultus, sport Honda SFA, Honda CB500F, Honda CB500X, jajaran Honda CBR series varian tertinggi seperti Honda CBR500RR, Honda CBR650F, Honda CBR1000RR, hingga Honda RC213V yang merupakan besutan dua pebalap tim Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa di ajang balap bergengsi MotoGP.

“Dengan semangat Satu Hati, AHM hadir dengan harapan dapat semakin mendekatkan para pengunjung pameran ini dengan beragam produk terbaik dan teknologi terbaru Honda. Penghargaan sebagai booth terbaik ini menunjukkan upaya kami untuk semakin dekat dengan masyarakat semakin terwujud.”

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

3 tanggapan untuk “Booth Honda Terpilih Menjadi Booth Terbaik Di IMOS 2014”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.