Truk Trailer Ini Melompati Sebuah Mobil F1 Sejauh 41 Meter Wooww…

image

Anangcozz-Bener-bener gila, pabrikan mobil asal Inggris ‘Lotus’ memiliki cara yang unik untuk menandai kerjasamanya dengan perusahaan data EMC, setelah pebalap Inggris Lewis Hamilton meraih titel juara dunia Formula 1 musim 2013/2014. Pabrikan ini menggelar atraksi trailer seberat 16 ton melompati mobil Formula 1 Lotus yang sebelumnya berjalan beriringan.

Untuk melakukan aksi berbahaya tersebut dua stuntman terkenal Mike Ryan dan Martin Ivanov siap mengguncang jantung penonton. Keduanya sudah terkenal sebagai pemain pengganti (stuntman) dalam aksi berbahaya disebuah film.

Jadi awalnya kedua kendaraan meluncur beriringan dalam trek lurus yang sudah disiapkan. Truk trailer bertuliskan EMC dikemudikan oleh Ryan dan mobil F1 dikemudikan Ivanov.
Keduanya melesat hingga kecepatan tinggi. Pada saat masih beriringan dengan kecepatan tinggi, didepan Truk sudah siap papan lompat setinggi 25m. Truk melesat dengan kecepatan sekitar
130 kmj melewati papan lompat tersebut dan “terbang”. Pada saat bersamaan, mobil F1 Lotus  juga tengah digeber Ivanov yang berada sejajar, secepat kilat Ivanov membelokkan arah mobil F1 dan langsung menyelinap dibawah truk yang terbang tersebut. Walhasil truk yang telah melompat hingga sejauh 41 meter itu tak menimpa mobil F1 tersebut…wowo…hebat.

Bayangkan saja jika sampai salah perhitungan, atau ada human error…byuhh…bisa protol nyowone. :mrgreen: Aksi gila itu sekaligus memecahkan rekor dunia truk melompati mobil yang dicatat oleh Guiness World Record. Pengin tahu gimana aksinya…cekidot:

Jangan lupa..dont try this at home…try at circuit!! πŸ˜†
Epic World-Record Truck Jump by EMC and Lotus F1 …: http://youtu.be/TVBcEg6klJI

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

4 tanggapan untuk “Truk Trailer Ini Melompati Sebuah Mobil F1 Sejauh 41 Meter Wooww…”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.