Gara-Gara Jok Super Yamaha R15(lagi)

image

Anangcozz-Nah, kayak gini nih yang bikin mata sakit..kelihatannya mesra sekali ya bro…nempel kayak perangko aihhhiiihihi…
Mesra sih mesra tapi kalau kayak gitu ane yang melihat pasti jadi eneg..sueerr deh. 😀

Apalagi kalau lihat yang satu ini…aaiiiiiii.

image

Sebenarnya yang salah desain motornya apa pengendaranya. Produsen mendesain motor pasti sudah mempertimbangkan aspek estetika dan juga nilai kegunaan. Tapi bagaimana jika sudah melenceng dari tujuan penciptaan??joknya dibuat sedemikian rupa, sudah  disendirikan antara pembonceng dan yang dibonceng, biar gak rebutan, lha malah ngerumpel kayak gitu. Trus jok super nunggingnya buat apa?? Bukannya terlihat makin sporty, malah gak pantes blasss…

Untuk masalah tersebut, untungnya sudah ada solusinya…lumayan keren juga nih. Bagi yang ogah nungging-nungging :mrgreen: Hehehe…

image

Gimana masbro….??

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

7 tanggapan untuk “Gara-Gara Jok Super Yamaha R15(lagi)”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.