Next Yamaha Jupiter MX Sudah DiPabrik Yamaha, Bagian Belakang Sangar!!

image

Anangcozz-Gerak-gerik Yamaha akan mendatangkan all new Jupiter MX terus terpantau. Dari info yang didapatkan bahwa Jupiter MX baru terpantau sudah nangkring di pabrik Yamaha bro…suiipppp. Ini pertanda kehadiran Next Jupiter MX memang sudah matang bro..tinggal ngentas πŸ˜€

Sosok Jupiter MX baru ini sepertinya memang identik dengan Yamaha Exciter yang sudah mengaspal di Vietnam. Mungkin di Indonesia Yamaha akan bermain pada strippingnya saja, sedangkan desainnya nyomot desain Exciter. Terlihat buritan Jupiter MX dengan model fender menggantung layaknya motor sport (motor sportnya aja masih belum menggantung πŸ˜† ) terlihat sporty sekali dari belakang. Namun jika melihat dari depan memang “gak mbuwak” aura bebeknya.

image

So, kehadiran Jupiter MX baru akan menambah persaingan di segmen….segmen mana ya??bebek super apa ayago ya…ane bingung. Soalnya Jupiter MX saat ini adalah pesaing dari raja bebek Honda Supra X 125. Nah dengan upgrade mesin menjadi 150cc maka si MX bukan lagi lawan Supra X. Lebih pantes jika berhadapan dengan Suzuki Satria FU dan calon Ayago Honda CS1. Lha terus bebek Yamaha gimana setelah ditinggal MX?? Hayoo… mumet wes.

Jupiter MX baru juga seperti Exciter akan menggendong mesin 150cc. Namun apakah nyomot mesinnya Vixion? tidak…GM Marketing Yamaha Masykur membantah jika mesin jupiter MX baru akan nyomot mesin Vixion DISINI. Piye bro….ditampung aja dulu. Sambil nunggu kelanjutan beritanya. Yang jelas next Jupiter MX 150 tinggal nunggu waktu aja meluncur… πŸ˜€

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

4 tanggapan untuk “Next Yamaha Jupiter MX Sudah DiPabrik Yamaha, Bagian Belakang Sangar!!”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.