Motor Vixion Ini Menerjang Air Setinggi Tangki…!!

image

Anangcozz-Gambar dari grup vixion di FB. Pas lihat gambar ini dalam hati cuma mikir…ini cuma tes apa beneran ya (beneran nekat maksudnya) :mrgreen: Sebuah motor Yamaha New Vixion Lightning berenang didalam air setinggi tangki.

Tapi belum jelas keadaan motor waktu itu, kira-kira sudah mati apa belum. Soalnya hanya gambar saja, bisa saja motor sudah mogok dan didorong pelan. Tapi beberapa komentar mengatakan jika motor masih hidup, terlihat gelembung udara dari dalam air yang kemungkinan keluar dari knalpot Vixion.

(Mr.Y) : “Yang penting filter udaranya ga masuk air masih aman bro…dan mesin ga boleh sampai mati karna aku pernah pernah bw motorku nengarungi banjir begini….aman bro….”

(Mr.X) : “gpp bro asal nda melewati filter udarax atw jok depan…klo liat gambar itni motor dalam keadaan hidup lihat saja gelembung air dari knalpotnya”

Masalah mogok atau gak sih gak masalah. Masalahnya garansi motor bisa hangus karena motor dipaksa menerjang air. Kalau sampai ada part yang rusak dan garansi hangus…siapa yang rugi?? Jadi daripada garansi hangus mending jika ada genangan air atau banjir besar seperti itu, mending mundur atau cari jalan lain.

Yap,,,bagi brosis yang masih penasaran jangan sampai ikut-ikutan mencoba…lhoo. Bagi saya motor adalah teman kita sehari-hari. So,,sayangilah motor kalian.

Iklan

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang dari desa Lebak Harjo. Bekerja sehari hari sebagai karyawan perusahaan percetakan di surabaya. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle.. :mrgreen: monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata, dunia maya maupun dunia gaib...auuuuu hehehe. Sobat2 sekalian jika ada kritik dan saran yang membangun, informasi bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

12 tanggapan untuk “Motor Vixion Ini Menerjang Air Setinggi Tangki…!!”

  1. motor standar pabrikkan pasti udah di test segala macam kondisi, kalo ga diubah sebenarnya motor tahan banjir se-betis lebih…. tapi jangan main gas, konstan larinya, jangan ngebut juga….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.