Bro Tanto Penjual Sayur Pakai Yamaha R25,,Ora Umum!!

image

Anangcozz-Jualan sayur sih biasa…tapi kalau jualan sayur pakai motor sport 250cc yang lagi ngetren emang gak biasa bro. Tapi inilah pekerjaan sehari-hari yang dilakukan bro Tanto Dwi Anggoro 29 tahun. Beliau setiap harinya berjualan sayur keliling kota Magelang menggunakan Yamaha R25, motor sport yang baru-baru ini tengah naik daun pamornya dikalangan biker tanah air.

Hasilnya lumayan masbro, keuntungan yang didapat bisa mencapai 250 ribu per hari. Hmmm…bandingkan gaji ACB yang masih dibawah UMK perbulan…ngarep punya R25 kayak bro Tanto 😆

image

Tentu saja yang dilakukan bro Tanto ini membuat gempar pemberitaan di surat kabar dan social media. Apa gak eman sama motornya?? Jangankan R25, motor bebek aja kalau masih baru ya eman buat kerja kayak gitu, takut lecet 😀 Tapi bagaimanapun juga semua yang dilakukan bro Tanto sah-sah saja. Yang penting kerja halal, cukup buat kebutuhan keluarga, gak usah gengsi, pahala mengalir terus bro…

Malahan dengan jualan pakai R25 bisa nambah image sang penjual sayur lho…tampang tambah keren pastinya, pelanggannya makin banyak…lihat tuh ibu-ibu pada memburu mas penjual sayur R25 :mrgreen:

image

Baca juga:

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

2 tanggapan untuk “Bro Tanto Penjual Sayur Pakai Yamaha R25,,Ora Umum!!”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.