New Vario 125 eSP Dibanderol Mulai Rp 16,9 Juta, Ban Tubeless!!

image

Anangcozz-Brosis, hari ini PT. Astra Honda Motor (AHM) tidak hanya meluncurkan satu produk All New Vario 150 eSP saja, tetapi juga meluncurkan facelift New Vario 125. Dari sisi desain, bentuknya sama plek dengan Vario 150 hanya beda stripping dan kubikasi mesinnya saja.

Hal ini menunjukkan bahwa Honda masih ingin mempertahankan tahta kekuasaan dikelas 125cc ini. Pada bagian dapur pacunya masih sama seperti Vario 125 sebelumnya, menggunakan teknologi mesin eSP 125cc.

“Dengan dukungan mesin yang sudah lama terbukti kehandalannya, All New Honda Vario 125 eSP dikembangkan dengan desain terbaru yang lebih sporty, dinamis dan tetap mengusung beragam teknologi canggih yang hampir sama seperti pada pilihan model premium Honda Vario berkapasitas 150cc,” ujar Honda.

Model ini memiliki akselerasi yang lebih baik dari generasi sebelumnya menjadi 12,39 detik pada jarak 0-200 m dengan top speed 96 km/jam. Konsumsi BBM tercatat paling irit di kelasnya yaitu 59,5 km/liter untuk All New Honda Vario 125 eSP melalui pengaktifan fitur Idling Stop System (metode ECE R40).

All New Honda Vario 125 eSP ditawarkan dengan harga
yang lebih kompetitif. Ada 5 pilihan warna yang ditawarkan yaitu:
→Titanium Black dan Glazy White Red untuk tipe CBS dengan harga (on the road Jakarta) Rp16.900.000,-
Titanium Black, Sonic White Blue, dan Bionic Red untuk tipe CBS-ISS dipasarkan dengan harga (on the road Jakarta) Rp17.500.000,-.

AHM menargetkan All New Honda Vario eSP series berkapasitas mesin 150cc dan 125cc dapat terjual sebesar 100.000 unit/bulan.

Updated: All New Vario 125 eSP tanpa menggunakan ban dalam alias tubeless (welovehonda)

Artikel lain:

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

2 tanggapan untuk “New Vario 125 eSP Dibanderol Mulai Rp 16,9 Juta, Ban Tubeless!!”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.