Iklan

Polisi Tidur Bermanfaat, Tetapi Terkadang Juga Meresahkan

Polisi Tidur Bermanfaat, Tetapi Terkadang Juga Meresahkan

image

Anangcozz-Brosis, jika kita tinggal didaerah perkotaan yang padat, tentu tidak asing lagi dengan polisi tidur. Ngomongin polisi tidur maksudnya bukan polisi yang sedang tidur ya 😆 …tapi sebuah alat yang gunanya untuk menghalau pengendara yang ugal-ugalan agar mereka lebih berhati-hati. Atau lebih tepatnya untuk menjaga keselamatan antara warga dengan para pengguna jalan.

Didaerah perkotaan yang padat penduduk, poldur sangat bermanfaat bagi warga. Pengguna jalan menjadi lebih berhati-hati dan tidak ugal-ugalan. Bahan-bahannya pun bermacam-macam, ada yang membuat dari semen, aspal, ban, atau kayu.
image

Tapi masalahnya kadang-kadang warga kebangetan membuat polisi tidurnya. Kadang ada yang terlalu tinggi, atau kadang terlalu banyak jumlahnya dan tidak mengikuti kaidah kepatutan weehhh….yang akhirnya malah bisa membahayakan pengguna jalan.

Nah, kalau sudah begitu, tujuan utamanya sih sudah benar tapi kalau membahayakan pengguna jalan lain, apa bisa dibenarkan??polisi tidur penting keberadaanya jika dibuat sesuai aturan…tapi jangan sampai membuat tidak nyaman pengguna jalan atau malah membahayakan.

Lebih parah lagi kalau kayak gini nih… :mrgreen:

image

Piye brosis, apa ditempat brosis juga banyak poldur seperti itu??

Artikel lain:

Iklan

4 responses

  1. Bukan urusan saya….karena yg berwenang saja ndak peduli….pembuatan poldur non standar itu sebenarnya ngerusak jalan tapi apa ada aparat berani nindak? Berhadapan dengan warga kampung sini….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: