Tampilan Baru Yamaha Jupiter Z1, Sudah Lulus EURO3

image

Anangcozz-Brosis, Yamaha Indonesia kembali menyegarkan tampilan lini produknya. Setelah memperbarui tampilan beberapa produk skutik, kini giliran bebek juara Yamaha Jupiter Z1 mendapatkan update pada tampilannya.

image

Grafis baru semakin sangar, garis-garis tajam tetap dipertahankan sehingga tampilan Yamaha Jupiter Z1 semakin agresif dan sporty.

image

Tidak hanya ubahan tampilan saja brosis, ternyata Jupiter Z1 edisi terbaru ini sudah memenuhi standart EURO3. Ada dua perangkat baru yaitu ECU dan knalpot catalic conveter dengan O2 sensor sehingga membuat motor makin ramah lingkungan. Ada perubahan panjang katalis, sebelumnya 30 mm menjadi 60mm sehingga matrix volume katalis naik dari 25,7 cm3 menjadi 51,4 cm3.

image

Jupiter Z1 Euro3 akan diluncurkan dengan harga Rp 14.615.000 OTR Jakarta, tidak berubah dari harga sebelumnya .

“Saringan knalpot lebih baik sehingga gas buangannya juga lebih ramah lingkungan. Ini merupakan komitmen Yamaha turut menjaga lingkungan bersama dan menunjukkan sebagai pabrikan yang peduli dan bertanggungjawab kepada masyarakat luas. Tidak hanya Jupiter Z1, motor-motor baru Yamaha yang akan dikeluarkan tahun ini menggunakan Euro3 yang merupakan standar global dan internasional,” papar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing

Artikel lain:

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.