Bocor….Harga Yamaha NMax Cuma Rp 27,4 Juta!!

image

Anangcozz-Brosis, persaingan dua pabrikan Honda dan Yamaha disegmen skutik premium kembali memanas. Pasalnya skutik Nmax akan segera meluncur bulan Februari mendatang. Yamaha NMax dikenalkan ke publik hari Jumat 23/1/2015 lalu oleh Yamaha dalam acara meeting tahunan diler-diler Yamaha di Jakarta.

Lalu berapa harganya?? Menurut bocoran dan Detikoto.com harganya lebih murah dari perkiraan banyak orang, cukup Rp 27,4 juta!!Wooww….jika dibandingkan dengan skutik premium Honda PCX150, harganya terpaut jauh bro.

image

Harga yang lebih murah karena NMax akan diproduksi di Indonesia sebagai produk global. Sedangkan PCX harga masih tinggi sekitar Rp 38,5 juta, karena masih impor CBU dari Vietnam.

NMAx bakal diproduksi di Indonesia oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing dan akan dikirim ke ASEAN serta negara maju lainnya. Yamaha menargetkan bisa menjual 12.000 unit NMAX pada tahun pertamanya di Indonesia.

Skutik bongsor Yamaha NMax mengusung teknologi Bluecore di dalamnya. Dengan tagline ‘Global Prestige City Commuter’.
Spesifikasinya:

image

Well…udah gak sabar tenan iki nunggu kedatangannya…

Semoga berguna,

Artikel lain:

Iklan

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang dari desa Lebak Harjo. Bekerja sehari hari sebagai karyawan perusahaan percetakan di surabaya. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle.. :mrgreen: monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata, dunia maya maupun dunia gaib...auuuuu hehehe. Sobat2 sekalian jika ada kritik dan saran yang membangun, informasi bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.