Yamaha NMax Resmi Meluncur, Intip Beberapa Detailnya Yukk…!

image

Anangcozz-Brosis, hari ini Yamaha Indonesia resmi meluncurkan skutik premium mereka Yamaha NMax bertempat di sirkuit Sentul, Bogor. Yamaha NMax hadir mengisi segmen skutik kelas premium dan merupakan kelas tertinggi skutik Yamaha di tanah air. NMax hadir dengan fitur-fitur mewah yang belum ada pada skutik Yamaha lainnya seperti ABS (anti-lock brake system) dan VVA (Variable Valves Actuation).

Yamaha NMax merupakan salah satu keluarga Max yang ada di Eropa, dan akan diproduksi di Indonesia secara global terutama untuk pasar ASEAN dan sekitarnya. Mengusung teknologi BlueCore 155cc, Nmax menjadi skutik keempat setelah Nozza Grande (Vietnam), Grand Filano (Thailand), dan New Mio M3 125 (Indonesia) yang baru saja diluncurkan Desember lalu.

Segala kemewahan berkendara dengan gaya desain khas Eropa, posisi duduk yang nyaman, bisa selonjoran kaki dan relaks. NMAX disebut juga Ultimate Sports Matic karena memiliki kombinasi keunggulan motor sport & matik. Spedometernya sudah full digital, ban gambot, dan bagasi yang super lega. Hmmm….pesaing ideal untuk Honda PCX tentunya :mrgreen: Berikut ini beberapa detailnya:

Artikel lain:

Iklan

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang dari desa Lebak Harjo. Bekerja sehari hari sebagai karyawan perusahaan percetakan di surabaya. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle.. :mrgreen: monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata, dunia maya maupun dunia gaib...auuuuu hehehe. Sobat2 sekalian jika ada kritik dan saran yang membangun, informasi bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

2 tanggapan untuk “Yamaha NMax Resmi Meluncur, Intip Beberapa Detailnya Yukk…!”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.