AHM Merilis Honda CBR250R Champion Edition, Hanya 100 Unit Saja

image

Anangcozz-Brosis, PT Astra Honda Motor (AHM) merilis Honda CBR250R Champion Edition dalam jumlah terbatas. Edisi spesial CBR250R ini terinspirasi oleh motor yang dipakai juara dunia MotoGP Marc Marquez dan Dani Pedrosa. Jumlah yang diproduksi hanya sebanyak 100 unit saja untuk 2 model.

Karena pembalap Honda di motoGP ada dua, model CBR250R ini juga dibagi dua yaitu CBR250R dengan angka 26 dan 93. Sehingga konsumen bisa memilih mana yang disukai. Selain itu tambahan lainnya berupa stiker HRC, GAS, logo Champion, dan tanda tangan Marc Marquez dan Dani Pedrosa di tangkinya lho…

Kedua model Honda CBR250R edisi spesial tersebut sudah bisa di pesan di jaringan dealer Honda Februari ini. Dan unit akan dikirimkan bulan Maret. Untuk harganya AHM memasarkan dengan harga Rp 56,8 juta OTR Jakarta.

“Kami pasarkan jumlah yang terbatas karena kami ingin memberikan prestige tersendiri bagi para pecinta Honda dan MotoGP,” ujar Direktur Marketing AHM Margono Tanuwijaya.

Sebelumnya AHM juga telah merilis edisi cahmpion ini pada Honda CBR150R dan Honda Blade 125. Bagi yang berminat, buruan pesan bro…hanya 100 unit saja.

Artikel lain:

Iklan

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang dari desa Lebak Harjo. Bekerja sehari hari sebagai karyawan perusahaan percetakan di surabaya. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle.. :mrgreen: monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata, dunia maya maupun dunia gaib...auuuuu hehehe. Sobat2 sekalian jika ada kritik dan saran yang membangun, informasi bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

2 tanggapan untuk “AHM Merilis Honda CBR250R Champion Edition, Hanya 100 Unit Saja”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.