Iklan

Honda Bersiap Pasarkan Moge Tahun Ini, CBR650F Banyak Diminati

image

Anangcozz-Brosis, AHM tahun ini sepertinya sudah mantab akan mengikuti jejak pabrikan lain untuk terjun ke pasar moge. Honda mungkin melihat prospek yang bagus untuk pasar moge di Indonesia. Buktinya, Kawasaki H2 saja yang seharga setengah miliar aja di beli, apalagi harga dibawahnya. Nah, di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) lalu Honda telah melakukan survey dengan memamerkan beberapa moge dalam acara itu. Dan nantinya akan di pilih kira-kira model apa yang paling dicari oleh konsumen.

Moge-moge itu diantaranya adalah CBR1000RR, CBR500R, CBR650F, CB650F, CB500F, CB500X dan NM4. Namun AHM masih belum memutuskan mana diantara moge tersebut yang akan di pasarkan.

“Tahun ini kami memang berencana merilis beberapa moge Honda di Indonesia. Tapi modelnya apa saja, masih dalam proses pemilihan,” tutur salah satu sumber di PT AHM.

Kandidat terkuat saat ini adalah CBR650F. Karena menurut hasil pengamatan, Honda CBR650F paling banyak di minati dalam acara Imos lalu. Oleh karena itu CBR650F cukup menjanjikan untuk dipasarkan di tanah air. Bahkan kabar terbaru menunjukkan bahwa Honda telah mendaftarkan kode TPT-nya yaitu Honda CBR 650FAE ED

image

CBR650F mengusung mesin 649 cc DOHC, empat silinder segaris mampu menghasilkan power max 87 hp dan torsi max 62,3 Nm. Di kelas yang sama di Indonesia sudah ada Kawasaki ER6N, MV Agusta Brutale, MV Agusta F3, dan Triumph Street Triple.

Belum diketahui kapan moge tersebut akan dirilis di Indonesia. Namun sepertinya tidak akan lama lagi, karena untuk pasar India moge ini akan meluncur pertengahan tahun ini.

Artikel lain:

Iklan

One response

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: