Ducati Perkenalkan Tim Resmi MotoGP dan GP15 Besok!!

image

Anangcozz-GPMania, setelah dua pabrikan Movistar Yamaha dan Repsol Honda mengenalkan tim dan motor baru untuk musim 2015, kini tim pabrikan Ducati mengkonfirmasi akan melaunching tim dan motor barunya Desmosedici GP15. Acara akan berlangsung di Auditorium Ducati di Borgo Panigale besok Senin.

Bekerja sama dengan perusahaan Telekom Italia acara akan dimulai jam 11.00 besok. Tidak ketinggalan dua pembalapnya Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone akan ikut ambil bagian dalam acara tersebut. Keduanya akan membuka jubah yang masih menutupi Desmocedisi GP15.

image

GP15 merupakan motor hasil pengembangan bos baru Ducati Gigi Dall’igna. Mesin GP15 benar-benar baru, dan sasis yang lebih ramping dari sebelumnya. Pada tes Sepang 1 kemarin, Ducati belum menggunakan GP15. Mereka masih menggunakan GP14.3. Rencananya GP15 akan melakukan debutnya pada tes Sepang 2 tanggal 23-26 Februari nanti.

Artikel lain:

Iklan

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang dari desa Lebak Harjo. Bekerja sehari hari sebagai karyawan perusahaan percetakan di surabaya. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle.. :mrgreen: monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata, dunia maya maupun dunia gaib...auuuuu hehehe. Sobat2 sekalian jika ada kritik dan saran yang membangun, informasi bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.