KTM RC390 Dan RC200 Sudah Ready, Gak Usah Inden Lagi!!

image

Anangcozz-Brosis, PT Moto KTM Indonesia tahun ini sudah siap memasarkan dua model andalannya untuk Indonesia. KTM RC390 dan KTM RC200 launching akhir tahun kemarin di Sentul, Bogor.
Launching KTM RC390 dan RC200
Kini keduanya sudah ready di seluruh dealer KTM di Indonesia, sehingga konsumen sudah gak usah inden lagi.

“Awal tahun 2015 ini, kita sudah tidak perlu inden lagi karena barangnya telah tersedia pada semua dealer KTM di seluruh Indonesia,” kata Widyanto Area Network Development dan Sales MKI.

Khusus untuk KTM RC390 harganya sama diseluruh Indonesia, sebesar Rp 125 juta. Sedangkan untuk RC200 seharga Rp 59,5 juta OTR Jakarta, jadi di wilayah lain tentunya harganya bisa bervariasi.

image

image

Jika dibandingkan dengan motor sport lain, ada beberapa keunggulan dari motor sport KTM ini. Kedua motor sport ini sudah dilengkapi fitur-fitur canggih, teknologi supersport yang tidak dijumpai pada sport buatan Jepang. Jadi istilahnya kedua motor sport ini sudah ready to race. Suspensi depan sudah mengaplikasikan model Upside Down. Rangka baja teralis yang kokoh dan ringan.

Artikel lain:

Iklan

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang dari desa Lebak Harjo. Bekerja sehari hari sebagai karyawan perusahaan percetakan di surabaya. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle.. :mrgreen: monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata, dunia maya maupun dunia gaib...auuuuu hehehe. Sobat2 sekalian jika ada kritik dan saran yang membangun, informasi bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.