Yamaha Indonesia Launching YZF-R25 ABS Minggu Depan!!

image

Anangcozz-Brosis, akhirnya setelah gencar berita tentang pihak Yamaha Jepang yang akan meluncurkan YZF-R25 versi ABS, ternyata Yamaha Indonesia gak mau ketinggalan dengan meluncurkan YZF-R25 versi ABS (Anti-Lock Brake System) juga. Menurut bocoran dari para media yang mendapat undangan resminya, acara launching akan diadakan pada tanggal 2 Maret 2015 di Hotel Lor In, kawasan sirkuit Sentul, Bogor.

Bersamaan launching itu pula Yamaha akan memperkenalkan Yamaha Racing Team Indonesia yang akan berlaga di ajang balap tahun ini. Jadi Indonesia bakal menjadi negara pertama yang meluncurkan R25 versi ABS ini.

Untuk harganya, Yamaha belum memberikan pernyataan resminya. Tapi dari bisikan-bisikan yang ada, Yamaha R25 bakal dijual gak sampai 60 juta…bro. Jadi bisa saja harganya 59,99 juta 😆 Lebih jelasnya kita tunggu kepastiannya saja Senin depan.

Untuk persaingan di segmen ini ada Kawasaki Ninja 250 ABS yang di banderol lebih mahal yaitu 63,3 juta. Tapi bedanya Ninja 250 ABS sudah ada teknologi slippery clutch. Beda dikit harganya…bikin makin panas persaingan kelas 250cc dua silinder.

Artikel lain:

Iklan

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang dari desa Lebak Harjo. Bekerja sehari hari sebagai karyawan perusahaan percetakan di surabaya. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle.. :mrgreen: monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata, dunia maya maupun dunia gaib...auuuuu hehehe. Sobat2 sekalian jika ada kritik dan saran yang membangun, informasi bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

2 tanggapan untuk “Yamaha Indonesia Launching YZF-R25 ABS Minggu Depan!!”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.