Penampakan Yamaha NMax non-ABS Di Diler Yamaha Bali

image

Anangcozz-Brosis, pergerakan Yamaha sekarang sangat misterius sekali. Banyak sekali penampakan produk-produk baru Yamaha meski belum ada konfirmasi dari pusat. Tanpa banyak komentar apapun, beberapa produk yang disinyalir belum launching terlihat sudah di distribusikan ke diler bahkan sudah ada di display di diler-diler.

Setelah kemarin kita di hebohkan oleh sosok Jupiter MX King yang sudah di pajang di diler Yamaha daerah Wonogiri, kini ada lagi sosok skutik baru yang sudah dipajang di diler daerah Bali yang di publis oleh Rudysoul.com. Disinyalir skutik itu adalah Yamaha NMax non ABS, karena melihat warna barunya yang tidak ada pada NMax ABS, yaitu Kuning dan Biru. Sedangkan Nmax ABS kita tahu hanya ada warna abu-abu, putih, hitam dan merah metalik.

image

Memang beberapa waktu lalu Yamaha hanya memperkenalkan NMax versi ABS saja, sedangkan non ABS belum di wacanakan produksinya. Hal itu karena Yamaha masih melihat respon dari masyarakat dulu. Dan tidak menutup kemungkinan versi non ABS akan di produksi jika respon masyarakat positif.

Nah, apa benar sosok skutik warna biru dan kuning itu adalah NMax non ABS??? Jika benar, bisa jadi sebentar lagi akan lahir NMax versi non ABS bro, tentunya harga akan lebih terjangkau dibandingkan versi ABSnya.Kita tunggu info selanjutnya bro….

Artikel lain:

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.