Iklan

Jupiter MX King Sudah Sampai Ditangan Konsumen, Yamaha Panik??

image

Anangcozz-Brosis, ACB hanya bisa geleng-geleng kepala soal strategi Yamaha dengan calon Jupiter MX King 150 ini. Heran campur bingung, bagaimana mungkin produk belum di launching, tapi motor sudah sampai di rumah konsumen….ini sebuah strategi Yamaha atau sebuah “kepanikan”???

Adalah bro Gatot dari Karawang yang memberitahukan kepada IWB bahwa unit Jupiter MX King warna putih yang dia beli di diler terdekat, unitnya kini sudah ready di rumahnya…berikut fotonya:

image

image

Sebenarnya apa yang dilakukan Yamaha tidak ada salahnya. Malah bisa di bilang bagus, soalnya proses cepat konsumen gak harus nunggu launching apalagi inden…produk sudah ready.

Tapi masalahnya, cara seperti ini kurang biasa dilakukan. Kebanyakan suatu produk di launching dulu, baru unit mulai dipasarkan ke konsumen. Menurut ACB sendiri melihat gerak-gerik Yamaha  seperti ini, kok malah merasa ini adalah sebuah strategi, tapi juga sebuah “kepanikan”, jika melihat kondisi persaingan saat ini.

Yamaha tahu dan paham betul momentum terbaik untuk memasarkan Jupiter MX King ini dari tekanan kompetitor. Mengetahui akan segera datangnya kompetitor, Yamaha langsung pasang kuda-kuda dengan segera mungkin mendistribusikan unit ke diler-diler. Spyshot di sebar, unit di pajang, harganya pun juga telah ditentukan. Tujuannya adalah untuk mengambil hati konsumen potensial secepatnya dan sebanyak-banyaknya sebelum produk kompetitor datang.

Makanya, terlihat sangat agresif sekali akhir-akhir ini gerak gerik Yamaha. Belum setengah bulan sudah 3 motor meluncur….
Weleh…edian tenan iki. Buat brosis sekalian yang sudah kepincut dengan Jupiter MX King, bisa langsung ke diler terdekat nih, barangkali unitnya sudah ready dan sudah bisa di bawa pulang… :mrgreen:
Yowes lah, sisa-sisa informasinya kita tunggu Kamis besok bro…saat resmi di launching nanti…

Artikel lain:

Iklan

4 responses

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: