Helm Bermasalah, Biang Kerok Kekalahan Jorge Lorenzo!!

image

Anangcozz-GPMania, melihat penampilan Lorenzo dari latihan hingga kualifikasi MotoGP Qatar cukup impressive. Catatan waktunya juga sangat stabil dibandingkan dengan pembalap lainnya. Diawal race pun, start diposisi 6, Lorenzo langsung menyodok posisi depan.

Duel sengit pun terjadi antara Lorenzo, Dovi, Iannone dan Rossi di awal race hingga akhir race. Tapi, menjelang lap-lap terakhir Lorenzo seperti kehilangan ritmenya. Kecepatannya pun semakin melambat, hingga akhirnya dia harus merelakan podium didepan mata di race perdana ini.

Atas menurunnya performanya di akhir balapan, Lorenzo Lorenzo mengatakan jika dia bermasalah dengan helm yang dia pakai.

“Saya merasa semakin baik dan semakin baik, tapi tiba-tiba ada yang salah dengan dua bagian helm karena dua busanya lepas dan jatuh sehingga saya kehilangan separuh pengelihatan saya,” kata Lorenzo usai balapan.

“Saya tidak bisa melihat tikungan dengan baik dan saya tidak bisa berkonsentrasi atau membalap seperti sebelumnya dan saya kehilangan setengah detik per lap. Pada balapan di mana minimal saya bisa bertarung meraih kemenangan, saya finis di posisi empat,” kata Lorenzo kepada Crash.

Nah, sepertinya masalah helm ini sudah dua kali mendera Lorenzo. Pertama, dulu waktu dia melakukan jump start di GP Austin tahun lalu juga karena masalah helm, karena di visor helmnya banyak nyamuk….sekarang masalah busa copot. Apakah Lorenzo harus ganti Helm saja ya…jangan pakai HJC lagi.. #ups

Namun, untuk race kedepannya Lorenzo tetap optimis bisa menang lagi. Meskipun lawan-lawannya pun semakin kuat musim ini.

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.