Suzuki Indonesia Akan Meluncurkan Suzuki FJ110, Sang Baby Satria F150

image

Anangcozz-Brosis, baru-baru ini terdengar kabar bahwa Suzuki Indonesia bakal meluncurkan produk baru bulan April nanti. Wuiihh…motor apa ya??sport Suzuki??(ngarep) 😀 Menurut sumber yang ada, motor baru tersebut bukanlah sosok sport Suzuki melainkan Baby Satria.

Eits, tapi jangan senang dulu…Baby Satria bukan berarti update Satria Fu saat ini, melainkan hanyalah motor bebek 110cc dengan model ayago seperti Satria 😦 huhh php lagi nih…..berharap Suzuki mengupdate Satria F150, yang nongol malah bebek 110cc.

Sebenarnya rencana Suzuki menghadirkan Baby Satria yang berkode Suzuki FJ110 ini sudah dari tahun lalu. Namun entah kenapa, Suzuki gagal menghadirkannya. Dan sekarang rencana itu kembali mencuat ke permukaan…rencananya bulan April nanti akan dilaunching. Namun untuk tanggalnya masih belum dipastikan…

Dengan tampilan ayago seperti itu, memang terlihat keren. Tapi jika melihat mesin standar bebek 110cc yang digendongnya, praktis tidak ada keunggulan lain selain model ayagonya. Apakah konsumen akan melirik FJ110 ini???

image

Oalahhh…entah strategi apa yang direncanakan Suzuki saat ini. Tapi yang jelas dengan mendatangkan Suzuki FJ110 ini, menurut ACB sendiri bukan solusi terbaik untuk mendongkrak pasar. Kenapa Suzuki tidak segera meracik Suzuki Satria F150 saat ini dengan memberikan update baru?? Misalnya menambah sistem Injeksi dan tampilan baru. Dijamin pasti lebih jozzz…. benar tidak.

Last, kita tunggu saja kelanjutan informasinya bro…oiya, rencanya nama bebek ayago Suzuki itu akan diberi nama Suzuki Satria Young Star….
Piye bro menurut pendapat sampeyan??

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

2 tanggapan untuk “Suzuki Indonesia Akan Meluncurkan Suzuki FJ110, Sang Baby Satria F150”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.