Ternyata Benar, Helm HJC Lorenzo Busanya Jatuh, Nih Buktinya!!

image

Anangcozz-GPMania, kejadian copotnya busa helm yang dikenakan Jorge Lorenzo ketika balapan Qatar tadi malam ternyata ramai dibicarakan. Ada yang bilang itu hanya alasan Lorenzo saja, ada juga yang membela pernyataan tersebut. Terus yang benar siapa???

Sebelumnya ACB sendiri kurang percaya, karena belum ada bukti yang kuat. Nah, setelah mencari informasi kesana kesini, akhirnya ketemu juga..horee… #lehh

Media Italia GPone.com yang berhasil menangkap gambar foto Helm HJC yang busanya jatuh itu.

image

Tuh kan, jelas sekali terlihat busa bagian atas helmnya turun hampir menutupi separuh visor depannya…

Welehh….jian gak habis pikir bagaiamana helm HJC yang berkelas dunia itu bisa copot busanya. Bisa merusak citra helm HJC itu sendiri ini…masih bagus Helm KYT yang dipakai Iannone.. :mrgreen:

“Saya merasa semakin baik dan semakin baik, tapi tiba-tiba ada yang salah dengan dua bagian helm karena dua busanya lepas dan jatuh sehingga saya kehilangan separuh pengelihatan saya,” terang Lorenzo usai balapan.

“Saya tidak bisa melihat tikungan dengan baik dan saya tidak bisa berkonsentrasi atau membalap seperti sebelumnya dan saya kehilangan setengah detik per lap. Pada balapan di mana minimal saya bisa bertarung meraih kemenangan, saya finis di posisi empat,” keluh Lorenzo di Crash.

Atas insiden ini Jorge Lorenzo pun harus puas finish di urutan 4. Sangat merugikan sekali tentunya bagi Lorenzo. Gagal podium dan juga kalah berduel dengan rekannya Valentino Rossi. Apes tenan iki…
Semoga kejadian seperti ini tidak terulang lagi. PR buat HJC dan produsen helm lainnya….

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.