Gokiill….Yamaha Akan Banderol NMax Non-ABS Rp 22 Juta Saja!!!

image

Anangcozz-Brosis, gempar wes gara-gara berita Yamaha NMax non ABS. Yamaha NMax Non ABS yang sebenarnya masih belum resmi diluncurkan oleh Yamaha, ternyata beberapa diler Yamaha di Jawa Timur sudah mengetahui pasti tentang kepastian harga dan waktu kapan launchingnya nanti. Wow…jozzz iki.

Menurut informasi dari diler Yamaha di daerah Jawa Timur, Yamaha NMax akan dibanderol seharga Rp22 jutaan saja bro…. Harga tersebut pastinya adalah harga OTR Jawa Timur, sedangkan untuk wilayah Jakarta pasti akan lebih rendah lagi. Bisa jadi OTR Jakarta akan berada di rentang Rp 21 jutaan…apa gak lebih gila lagi tuh. Menurut informan Yamaha akan meluncurkan Yamaha NMax non ABS bulan Juni mendatang.

Dari informasi tersebut, terlihat Yamaha sangat agresif sekali dengan strateginya untuk menggempur pasar Skutik Honda saat ini. Jelas sekali dengan penetapan harga itu, sasaran utama NMax non ABS adalah Honda Vario 150 yang saat ini dibanderol 19-20 jutaan.

Hmmm…skutik Honda sekarang jian digempur atas bawah bro. Di bawah sudah ada Mio series dengan keunggulan kubikasinya, dan di atas ada NMax dengan skutik premium rasa Eropanya. Dan selanjutnya mungkin saja Yamaha akan gempur segmen tengahnya. Yamaha masih ada dua senjata baru yang belum dipakai bro yakni GT125, dan Xeon RC.

Well….perang segmen skutik tanah air dipastikan akan terus kebakaran nih…siap-siap air saja. :mrgreen:
Piye menurut sampeyan bro???

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

10 tanggapan untuk “Gokiill….Yamaha Akan Banderol NMax Non-ABS Rp 22 Juta Saja!!!”

      1. Tapi masuk juga sih kalo abs harganya 5 jeti . Masih normal . Walaupun abs tu ada yg 3 juta an kalo ga salah …. kira kira 5 juta itu powernya didiskon ga yaaa

  1. Haiyah…baru akan….akan makan sama akan beol….sama2 AKANnya…belum kejadian…….wkwkwkwk….klo gi sayah AKAN kabur aja ah…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.