Dani Pedrosa Jalani Operasi, Hiroshi Aoyama Gantikan Posisinya

image

Anangcozz-GPMania, menindaklanjuti cedera arm pump yang dialami Dani Pedrosa ketika race Qatar kemarin, akhirnya Dani mengkonfirmasikan bahwa dirinya akan absen di dua race kedepan. Yakni di Austin Amerika dan di Termas Rio Hondo di Argentina.

Dani sudah berkonsultasi dengan dokter spesialis kepercayaannya. Dan akhirnya solusi terbaik adalah operasi. Operasi harus ditempuh Dani lagi, tapi kali ini dengan teknik khusus. Pedrosa akan mulai menjalani operasi mulai Jumat 3 April 2015 dengan Dokter Angel Villamor di Madrid.

Dan selama Dani absen, Hiroshi Aoyama dipanggil kembali oleh HRC untuk menggantikan posisi Dani Pedrosa untuk sementara. Aoyama bergabung dengan HRC sebagai tes rider akhir musim 2014 lalu setelah hengkang dari tim Open Honda. Pilihan kepada Aoyama merupakan keputusan yang logis, karena Aoyama sendiri juga sudah pernah menggantikan Pedrosa sebelumnya.

“Jelas ini bukan berita yang ingin saya berbagi dengan semua orang, “keluhnya. “Namun, setelah berbicara dengan beberapa dokter spesialis dan profesional medis yang saya percaya, mereka semua setuju bahwa ini adalah satu-satunya pilihan bagi saya.

“Kami akan menjalani operasi pada hari Jumat dan mereka akan menggunakan teknik khusus untuk membantu menutup luka dan mencegah masalah ini terus mempengaruhi saya.

“Mari kita berharap ini akan sukses. Saya ingin berterima kasih kepada semua penggemar saya atas dukungan mereka, dan terutama Honda, Repsol, Red Bull dan semua sponsor kami untuk pemahaman mereka dalam hal ini.”

Tetap semangat Dani, semoga lekas sembuh dan bisa kembali meramaikan persaingan MotoGP…!!!
#DP26

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.