Suzuki Patenkan Motor Konsep Suzuki Recursion

image

Anangcozz-Jika sebelumnya dikabarkan Suzuki menampik kabar tentang Suzuki yang akan memproduksi Suzuki Recursion. Namun, di acara Tokyo Motorcycle Show kemarin terlihat Suzuki memajang Suzuki Recursion itu. Produsen motor asal Jepang itu diketahui ternyata telah sudah mematenkan desain dan teknologi Turbocharged pada motor konsep Suzuki Recursion.

Berbeda dengan Kawasaki H2 yang berkapasitas 998cc dengan Superchargednya, Suzuki Recursion menggunakan teknologi Turbocharged dikombinasikan dengan mesin kelas menengah yakni 588cc dua silinder. Namun begitu dengan tambahan Turbocharged, mesin lebih powerful baik di putaran bawah maupun atas jika dibandingkan dengan mesin standar. Recursion diklaim mampu menghasilkan power hingga 100HP@8000rpm dan Torsi maksimal 100,2 Nm@4500rpm.

image

Diharapkan dengan mesin berkapasitas menengah lebih hemat bahan bakar dan juga lebih murah harganya jika dibandingkan Kawasaki H2. Sehingga akan menjadi pilihan alternatif jika menginginkan motor dengan teknologi turbocharged.

Belum diketahui pasti apakah Suzuki akan segera memproduksi secara massal Suzuki Recursion. Tapi yang jelas, dengan adanya paten yang di ajukan berarti sudah ada rencana Suzuki untuk memproduksinya nanti.

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.