Konyol Tenan Lihat Aksi Biker Melawan Arus Ini!!!

image

Anangcozz-Brosis, seperti inilah contoh kelakuan orang yang suka membenarkan kebiasaan, tapi tidak membiasakan berlaku benar…

Coba lihat gaya biker yang melawan arus tersebut. Bukannya mengalah, tapi malah menantang. Padahal sebenarnya dia sudah tahu jika perbuatannya itu salah, tapi karena mungkin egonya yang terlalu tinggi atau sudah menjadi kebiasaan dia melawan arus, jadi dia gak “ngurus” istilahnya masa bodohlah…kalau bisa orang lain yang harus mengalah… Jian TEPUK JIDAT tenan. Otaknya ditaruh mana tuh????

Mungkin akan lebih baik jika biker tersebut minta maaf dan kembali berbalik arah. Bukannya malah berhenti menantang seperti itu… :mrgreen: Ulah para pelawan arus seperti inilah yang juga menjadi salah satu biang kemacetan dan kesemrawutan lalu lintas…

Kejadian melawan arus seperti ini sudah tidak asing lagi di negeri ini. Bahkan di daerah ACB sendiri sudah menjadi pemandangan sehari-hari. Sangat miris sekali tentunya…Hal ini membuktikan begitu minimnya rasa kesadaran masyarakat kita dalam berlalu lintas.

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

3 tanggapan untuk “Konyol Tenan Lihat Aksi Biker Melawan Arus Ini!!!”

  1. ya beginilah otak otak orang goblok ga disiplin ,gimana indonesia mau maju.orang2nya susah di atur. lihat di jepang walaupun jalan sepi ,lampu merah menyala tetap berhenti,klo di indonesia langsung nylonong, apalagi pas baca dan liat foto di atas,orang itu kayaknya ga pernah sekolah dan otak ama pantat sejajar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.