Kelas Baru 250cc Asia Road Racing Championship, Bikin Persaingan Balap Asia Semakin Panas!!

image

Anangcozz-Brosis, ajang balap Asia Road Racing Championship (ARRC) musim 2015 segera di mulai. Ada yang baru di musim ini yaitu masuknya kelas baru Asia Production 250cc (AP250) yang akan di pertarungkan.

Kelas AP250 ini akan melengkapi empat kelas lainnya yaitu kelas Underbone 130cc (UB130), Supersport 600cc (SS600), Asia Dream Cup (ADC) dan Suzuki Asian Chalenge.
Dengan adanya kelas baru AP250 ini tentunya akan membuat semakin seru persaingan balapan Asia ini. Di Indonesia sendiri kita tahu kelas 250cc juga lagi hot…gak hanya balapan, penjualannya pun semakin panas.

Nah, jika mau tahu informasi motor 250cc jagoanmu bertanding di ajang balap Asia, jangan lewatkan informasinya disini nanti (promosi).. :mrgreen:
Starter ada 23 pembalap kelas 250cc. Delapan diantaranya adalah dari Indonesia bro…7 pembalap dari Yamaha (Pabrikan+Satelit) dan 1 dari Kawasaki. Cekidot…

image

Minggu ini tepatnya mulai hari Rabu hingga Jumat kemarin, latihan pre season sudah mulai dilakukan di Sepang Malaysia. Dan hasilnya cukup memuaskan. Dimana pembalap Indonesia dari Yamaha Factory Racing catatan waktunya sangat konsisten. Di tes hari terakhir Jumat kemarin pembalap kita hanya kalah dari tim Kawasaki Jepang saja…
Berikut ini hasil tes pra musim kelas AP250 ARRC 2015 hari Jumat di Sepang Malaysia:

image

image

image

Jangan lupa jadwal ARRC 2015 berikut ini…

image

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

5 tanggapan untuk “Kelas Baru 250cc Asia Road Racing Championship, Bikin Persaingan Balap Asia Semakin Panas!!”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.