Jorge Lorenzo Akan Tinggalkan HJC, Balik Lagi Ke X-Lite!!

image

Anangcozz-GPMania, mengutip keterangan dari Motori fanspage.it Jorge Lorenzo dikabarkan akan memutuskan hubungan kontraknya dengan produsen Helm asal Korea Selatan HJC mulai minggu ini. Hal ini merupakan imbas dari kinerja buruk helm HJC yang dikenakan oleh Jorge Lorenzo di Qatar kemarin.

Atas insiden copotnya busa helm HJC di Qatar, membuat Lorenzo kehilangan momentum untuk perebutan podium satu. Dia kehilangan konsentrasi karena pandangannya terganggu oleh busa itu. Bukan itu saja, sebelumnya Lorenzo juga pernah bermasalah dengan helm HJC ini ketika race Le-Mans Perancis. Saat itu helm yang dia kenakan visornya berembun.

Mulai race kedua MotoGP Austin minggu depan nanti, kabarnya Lorenzo akan kembali mengenakan helm Nolan/X-lite asal Italia. Helm yang pernah dia pakai hingga akhir 2012 lalu. Dan dia akan memutuskan hubungan kontrak dengan HJC dengan alasan keamanan.

Satu kali mungkin Lorenzo masih bisa memaklumi, dua kali…loe gue Enddd… :mrgreen:

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.