Yamaha Meluncurkan YZF-R25 Limited Edition, Hanya 100 Unit Saja!!

image

Anangcozz-Brosis, diam-diam Yamaha Indonesia ternyata meluncurkan limited edition Yamaha R25 lho. Peluncurannya bersamaan dengan acara Yamaha Sunday Race R Cup 2015 di Sentuk, Bogor kemarin. Wehh…mantab, Yamaha R25 promo terus… :mrgreen:

Yamaha R25 limited edition ini hanya tersedia 100 uni saja bro…lalu apa saja perbedaannya dengan yang biasa??
Yang pertama tampilannya. Stripping baru livery balap Yamaha. Ada logo Pirelli dan slogan Semakin Di Depan. Kedua, kaki-kaki menggunakan pelek model Chemco yang lebih lebar. Dan yang terakhir adalah knalpot Akrapovic GP version.

image

Dengan part tambahan baru tersebut ternyata R25 limited edition dibanderol sama dengan harga semula yakni Rp 53 juta saja. Tapi, untuk yang pakai knalpot Akrapovic lebih mahal. Kita harus menambah 8 juta lagi khusus yang pakai Akrapovic.

Untuk spesifikasinya masih sama dengan Yamaha R25 sebelumnya yakni 250cc, 4-langkah, 8-valve, DOHC, berpendingin cairan, dua silinder. Power maksimal 36 hp pada 12.000 rpm dan torsi maksimal 22,6 Nm pada 10.000rpm.

Oiya, sebagai catatan R25 edisi terbatas ini adalah Yamaha R25 yang diproduksi tahun 2014 lalu bro. Sepertinya stok R25 yang menumpuk membuat Yamaha terus memberikan promo menarik untuk Yamaha R25 ini. Hmmmm….mumpung lagi banyak promo, saat yang tepat nih bro buat meminang R25 limited edition…

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.