Suzuki Gixxer SF Resmi Meluncur Di India, Harga Rp 20 Jutaan!!

image

Anangcozz-Hari ini Suzuki Gixxer SF akhirnya resmi diluncurkan di India. Suzuki Gixxer SF melengkapi jajaran motor sport Suzuki entry level untuk pasar India. Gixxer SF ini merupakan versi fairing dari Suzuki Gixxer 155 naked bike.

Di sektor mesin ternyata si Gixxer SF spesifikasinya memang sama plek dengan spek mesin Gixxer 155. Dengan kubikasi 154.9cc single-cylinder, air-cooled, 2-valve engine yang mampu menghasilkan power 14.8 PS@8000 RPM and 14 Nm@6000 RPM, di padukan dengan girboks 5-speed transmisi. Suzuki Gixxer SF memiliki berat 139kg sedangkan sang naked Gixxer 155 hanya 135kg.

Spesifikasi

image

Suzuki Gixxer SF hadir dengan 3 pilihan warna yaitu Putih dan Hitam untuk warna reguler dan Biru Triton untuk edisi spesial MotoGP. Secara garis besar desainnya menganut motor sport Suzuki GSX series. Dengan headlamp tunggal, tail lamp LED.

image

image

image

Harga Suzuki Gixxer SF (on-road, Mumbai) untuk yang reguler dibanderol Rs. 97,532 atau Rp 20,5juta sedangkan Gixxer SF MotoGP Edition dibanderol Rs. 99,238 atau Rp 21 juta.

Harga ini termasuk yang paling murah diantara motor sport di India seperti Yamaha R15 maupun Honda CBR150R. Tapi memang wajar saja jika Suzuki membanderol Gixxer SF lebih murah karena teknologi yang dibawanya juga masih kalah dari rival. Misalnya rem belakang tromol, mesin SOHC 2 valve, dan masih menggunakan Karburator.

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.