Ducati: Performa Oke, Tapi Masih Boros!!

image

Anangcozz-GPMania, melihat performa Ducati sepanjang dua seri awal musim ini memang cukup impressif kemajuannya. Dari sisi power mereka punya, handling juga sudah mulai membaik meski terlihat masih kalah dari Yamaha. Masalah understeer yang dialami dulu kini sudah berkurang…tapi
Ducati masih menyisakan PR baru lagi untuk race-race selanjutnya.

Yap, masalah efisiensi bahan bakar. Mereka harus bisa mencari solusi bagaimana caranya dengan power besar namun masih tetap irit seperti Honda dan Yamaha. Padahal Ducati memiliki 2 liter lebih bahan bakar lho dari Honda dan Yamaha.

Seperti kita lihat ketika race di Austin, duo Ducati Iannone dan Dovi kompak kehabisan bahan bakar. Beruntung bahan bakar habis ketika sudah melewati garis finish…misalkan saja race di Austin ditambah satu lap lagi, bisa-bisa Ducati gigit jari :mrgreen:

image

Soal performa Ducati musim ini jauh lebih baik dari Ducati musim sebelumnya. Hal itu juga dirasakan Valentino Rossi saat ini…

“Saya cukup yakin jika GP15 lebih baik dari Ducati yang pernah saya tunggangi sebelumnya,”kata Rossi.

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.