Uji Ketangguhan Mesin, Honda Beat Direndam Dalam Air

image

Anangcozz-Brosis, AHM bekerja sama dengan main diler Honda PT Tunas Dwipa Matra (TDM) di Lampung, mengadakan acara Honda Beat Super Power 40 Hari Nonstop. Acara tersebut di mulai dari tanggal 4 sampai 12 April 2015. Nah, di acara puncaknya atau pas hari terakhir, ternyata masih ada satu ujian lagi untuk Honda Beat ini.

Tantangannya kali ini adalah untuk membuktikan kalau Honda Beat eSP ini juga mampu melibas genangan air. Sebanyak 10 unit Honda Beat eSP di siapkan. Cara pengujiannya cukup simpel, Honda Beat dimasukkan ke dalam kotak berisi air dengan mesin dalam keadaan menyala. Tinggi air sekitar 35cm sehingga air meluber sampai diatas pijakan kaki pengemudi. Otomatis aki yang berada di dek bawah pun ikut terendam.
Letak Aki Honda Beat Aman Dari Air
Dengan di uji dengan air, ternyata hasilnya Honda Beat aman dan normal. Hal ini membuktikan jika Honda Beat eSP mempu menerjang air setinggi 35 cm tanpa masalah, meski aki terendam air.

image

“Kami ingin buktikan kepada masyarakat Lampung, bahwa sepeda motor matik Honda itu selain tangguh menyala 40 hari dengan kondisi jalan yang ekstrim, Honda BeAT juga bisa melibas genangan air setinggi 20-35 cm, meski posisi aki berada di bawah namun tetap aman,” ujar

Rusli Mantaring, Promotion Manager TDM.

Acara ini digelar di Pusat Kesenian dan Olah Raga (PKOR) Way Halim, Bandar Lampung. Selain acara Honda Beat Super Power, pengunjung juga bisa menyaksikan beragam kegiatan dan hiburan lainnya, seperti perfomance band, sexy dancer, safety riding, dan sebagai penutup TDM menghadirkan group band Souljah. Woww…seru juga nih. Masyarakat bisa menyaksikan langsung ketangguhan Honda Beat eSP ini…
Honda Beat Menerjang Lumpur
Tapi pengujiannya masih ada yang kurang….bro. Yap, bagaimana jika Honda Beat di tes dengan menarik Truk…seperti yang dilakukan rival…
Mio M3 Sanggup Menarik Truk
hmmm perlu dicoba nih. :mrgreen:

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

6 tanggapan untuk “Uji Ketangguhan Mesin, Honda Beat Direndam Dalam Air”

  1. tapi bener,kalo lagi hujan gede dan ada genangan banjir banyak beat dan vario yg mogok.terus yg bisa lewat selain itu….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.