Suzuki Satria F115 Young Star Hadir Awal Mei!!

image

Anangcozz-Mengenai kehadiran motor baru Suzuki, kini terjawab sudah. Diperkirakan awal Mei ini akan diluncurkan di Indonesia. Motor baru tersebut bernama Suzuki Satria F115 Young Star. Bahkan foto Satria F115 ini sudah beredar kemarin oleh Laskar Suzuki.

“Iya benar, Satria F115 sudah dipersiapkan dan sudah mulai diproduksi, jika tidak ada halangan awal Mei akan diperkenalkan,” kata narasumber

.

Seperti yang terlihat dari gambar yang beredar beberapa ciri-ciri dari Satria F115 Young Star terlihat jelas…
Dari sisi desain, Satria F115 ini menggunakan model Ayago seperti halnya sang kakak Satria F150. Hanya dari sisi mesinnya yang jauh berbeda. Satria F115 menggunakan basis mesin Suzuki Shooter 115cc, SOHC 2 klep, fuel injection, transmisi 4 tanpa kopling tangan.

image

Jadi, jangan harap banyak deh soal performa, gak akan jauh beda dari bebek 115cc lainnya. Namun bagi yang suka model ayago dengan harga miring, Satria F115 bisa jadi pilihan. Ditengah lesunya pasar bebek di tanah air, patut kita acungkan jempol untuk Suzuki yang mau tampil beda dengan Satria F115 Young Star ini…kira-kira mampukah memikat hati orang Indonesia??

Satria F115??piye gan menurut sampeyan…

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.