AHM Sedang Tes Honda CRF250L, Saingan Baru Kelas Motor Dual Purpose!!

image

Anangcozz-Brosis, menarik sekali mendengar kabar jika AHM sekarang ini sedang melakukan riset motor baru disegmen dual purpose. Yup, dari bocoran yang didapat oleh IWB, AHM kini diketahui tengah sedang melakukan tes motor model trail jenis CRF250.

Kita tahu bahwa CRF250 ini merupakan andalan Honda di kelas tersebut. Bahkan di luar negeri Honda CRF250 ini merupakan saingan berat dari Yamaha WR250 dan juga Kawasaki KLX250. Ketiganya sudah sangat dikenal di luar. Dan hadirnya dua rivalnya ke Indonesia, mungkin membuat AHM gemes juga nih mau ikutan nimbrung…hehehe.

image

Honda CRF250 ada tiga tipe yaitu CRF250X untuk enduro, CRF250R untuk motocross dan CRF250L untuk street legal. Mengikuti jejak dua rivalnya pastinya AHM akan memilih tipe CRF250L untuk pasar Indonesia. Dengan embel-embel “L” dibelakangnya yang berarti motor tersebut masuk kategori street legal, atau bisa digunakan di jalan raya. Hal itu bisa dilihat dari part wajib untuk motor jalanan seperti spion, headlamp, spedometer, lampu sein dan dudukan plat nomor.

image

CRF250L dibekali mesin 249cc DOHC dual timing programmed PGM-FI. Untuk harganya kemungkinan akan setara dengan Kawasaki KLX250 yaitu diangka 60 jutaan. Jauh dibawah Yamaha WR250 yang dibanderol sekitar 90 jutaan karena kelasnya WR250 juga diatas keduanya.

Spesifikasi CRF250:

image

Last, ditampung dulu informasinya bro. Karena AHM sendiri masih belum mengkonfirmasi tentang CRF250L ini. Kepastian hadir atau tidaknya juga masih belum pasti…karena semua masih dalam riset.

Related Blogs:
https://anangcozz.com/
http://beritamotorindonesia.wordpress.com/
BBM channel: C003B503F

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s