Belum Fit 100%, Dani Pedrosa Belum Bisa Tampil Di Jerez Minggu Ini

image

Anangcozz-GPmania, sepertinya kita harus bersabar dulu jika ingin melihat Dani Pedrosa beraksi lagi di Jerez minggu ini. Setelah sukses menjalani operasi arm pump awal bulan lalu, kondisinya kini memang semakin membaik. Namun begitu kondisi lengan Dani masih belum 100% fit, sehingga belum bisa turun balapan…

Dalam blog pribadinya, Dani Pedrosa mengkonfirmasi perihal absennya di Jeres minggu ini.

“Aku ingin menulis untuk kalian dan memberikan kabar baik tapi sayangnya saya tidak bisa, karena saya tidak akan berada di Jerez. Kemarin saya mencoba untuk naik supermoto untuk memeriksa lenganku. Meskipun pada awalnya merasa OK, setelah naik lengan saya masih tidak terasa 100%.
Saya tahu bahwa jika saya melakukan seluruh race akhir pekan ini akan menjadi jauh lebih buruk, dan bisa menimbulkan masalah besar lain. Jadi itu telah menjadi keputusan yang sangat sulit, tapi saya pikir yang terbaik adalah menunggu beberapa saat lagi, pergi ke depan dengan rehabilitasi dan kembali di Le Mans.”

Atas absennya Dani, dipastikan posisinya akan tetap digantikan Aoyama di Jerez nanti. Yapp, gak ada Dani jadi kurang seru, semoga cepat sembuh bro Dani. Jangan lupa jadwal MotoGP minggu ini
Jadwal MotoGP Jerez, Spanyol 2015

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.